Kamis, 23 Juni 2016

Solusi menghilangkan jerawat dan jamur kulit dengan lengkuas

SOLUSI MENGHILANGKAN JERAWAT DAN JAMUR KULIT DENGAN LENGKUAS


Jerawat dan jamur adalah masalah kulit yang sering dialami oleh banyak orang, baik pria ataupun wanita. Banyak faktor yang bisa memicu timbulnya jerawat dan jamur.Salah satunya adalah stress dan polusi, serta pola hidup yang kurang sehat.

Tapi tahukah anda jerawat  dan jamir kulit bisa dihilangkan dengan cara yang alami dan murah meriah, dengan lengkuas.


Lengkuas yang biasa ada di dapur kita dan dipakai sebagai bumbu untuk memasak. Terutama masakan khas Indonesi. Ternyata bisa digunakan sebagai penghilang jerawat dan perwatan jamur kulit seperti kadas kurap dan panu.

Kandungan dalam lengkuas ternyata sangat beragam . Beberapa diantaranya vit A dan C, Flavonoid, serta kandungan anti oksidan dan anti inflamasi yang dapat mengurangi resiko peradangan tertentu.

Caranya mudah saja:

Untuk menghilangkan jerawat Ambil lengkuas secukupnya lalu digiling atau parut. Lalu tambahkan air sedikit aplikasikan pada wajah yang berjerawat 2 sampai 3 kali sehari.

Sedangkan untuk perwatan jamur di kulit anda bisa menghaluskan lengkuas dengan beberapa lembar daun sirih . Aplikasikan pada bagian tubuh yang terinfeksi jamur.

Ribet? Atau gak sempat bikin?

Tenang sekarang sudah ada inovasi terbaru sabun handmade zoura natural varian lengkuas.



Dengan kandungan ekstrak lengkuas yang dibuat dari bahan alami sangat mudah dan praktis diaplikasikan sehari hari. Cukup busakan dan aplikasikan pada wajah   diamkan beberapa menit lalu basuh dengan air hangat. Sabun ZOURA natural varian lengkuas juga bisa dipakai sebagai penggantti sabun mandi sehari hari.

Dapatkan wajah bersih, kulit sehat dan rasakan sensasi wangi bersih sehat sabun ZOURA natural.

Info lengkap kunjungi 
Zouranatural.blogspot.com


Dikutip dari berbagai sumber.
Ninuk sumar
24 Juni 2016


Tidak ada komentar: