Rabu, 22 Juni 2016

Rahasia wajah sehat alami

Rahasia wajah sehat alami





Hai ladies, punya masalah sama wajah? Atau malah kulit badan kamu? Ih saya juga lho ladies.

Kalau saya nih, kulitnya cenderung kering jadinya kulit wajah saya sering berjerawat. Yang nyebelin binggo jerawat nya tuh gak mau nongol satu-satu, kalau nongol sukanya berjamaah. Iyuuhhh banget kan?

Udah coba di rawat? Sudah ladies. Tapi suka takut sama produk yang bentuknya krim abal-abal (oh NO) . Ladies juga kan? Tapi semua kegalauan saya hilang sudah. Usir cantik si jerawat (ala princess syahrini) dengan si putih mungil.

Eh apaan tuh si mungil. Ini lho si mungil





Si mungil sabun handmade zoura natural


Waktu pertama kali nyoba, wajah langsung terasa bersih. Bentuknya yang bulat kecil pas di tangan. Kadang saya kalau sabun muka yang bentuknya bar suka di potong kecil kecil. (Tutup muka)

Saya pakai yang varian colostrum. Wanginya itu natural banget, bikin relax kalau sudah cuci muka. Setiap habis pake muka jadi llebih kenyal, ga ada lagi ceritanya habis cuci muka jadi kaku, atau kering. Kenyal dan lembut.

Oh ya, zoura natural handmade soap itu banyak banget variannya, tinggal di sesuaikan dengan kebutuhan para ladies. Kok bisa sih sabun doang kayak gitu? Nah pertanyaan itu juga sempat kepikiran, setelah saya kepolagi ternyata ZOURA natural itu dibuat dari bahan alami, catet. No Detergent, No Alcohol, No paraben. Jadi di jamin Aman dong!

Sang Owner punya komitment dengan lingkungan karena kemasan sabun ZOURA juga dibuat degradable. Artinya bisa terurai sendiri karena proses alam.


Nah Ladies yang masih galau karena masalah wajah boleh dong sabun zoura natural dijadikan pilihan dalam  dompet make up.  Jangan khawatir harga yang di bandrol untuk setiap variannya berbeda, tentu saja disesuaikan dengan bahan baku yang alami dan pilhan. Dan sesuai dengan hasil yang diidamkan rasanya nikmat tiada tara.

Wassalam
By Ninuk sumar
23 juni 2016

Tidak ada komentar: