Rabu, 20 April 2016

Belajar nge blog





Rabu, 20 April 2016


Belajar nge blogg

Sejak kecil saya suka membaca, semua genre saya baca. Saya juga sangat suka menulis. Kalau jaman dulu nulisnya masih di diary. Waktu di sekolah menengah saya sering menulis cerpen remaja di buku tulis lalu saya sebarkan sama teman-teman. Hahaha itu sebagai alternatif bagi saya dan teman-teman yang tidak mampu membeli buku baru. Kami saling bertukar tulisan. Keseruaan itu hilang ketika kami lulus dan masuk dunia kerja. Kami putus hubungan berganti komunitas dan kawan-kawan baru. Bertahun-tahun saya melupakan dunia tulis menulis. Walaupun hobi membaca itu masih ada hingga sekarang. 2 bulan yang lalu saya berkenalan dengan teman-teman di komunitas baru. Saya seperti terlecut untuk bangun dari tidur panjang. Kemana aja sih saya? Kemana aja sih saya? Kenapa saya melupakan keasyikan itu sementara begitu banyak orang yang berhasil dan sukses dari menulis. Hati kecil saya bertanya " Kenapa diam? Ayo kejar mimpimu." Ya mulai hari ini saya tidak akan diam dan pasrah, saya akan memperjungkan mimpi saya. Dimulai dengan belajar nge blog. Saya juga tidak akan melupakan passion saya yang sesungguhnya. Menjadi fashion design. Ketika dunia bisa berada dalam genggaman kenapa kita tidak bergerak. Membuat aksi nyata. Ketika seorang sahabat menawarkan kerjasama dan membeli design saya, saya sadar ada banyak potensi di dalam diri saya yang harus terus saya kembangkan. Saya tidk bisa memilih menulis atau design. Saya akan melakukan keduanya. Membuat design dan menuliskannyaa. Mendeskripsikannya. Saya tahu meski akan banyak tantangan yang menghadang tapi saya tidak akan menyerah pada nasib. Saya akan terus berproses meraih mimpi dan cita-cita saya. Dengan iringan doa dan support dari seluruh keluarga dan sahabat serta para kerabat. Saya akan belajar dan terus belajar. Newblogger. Nayaz

Tidak ada komentar: