Kamis, 05 Mei 2016

Busana untuk si mungil

Setiap orang pasti menginginkan diberi kesempurnaan fisik tetapi beberapa orang ditakdirkan berperawakan mungil.

Apakah anda salah satunya? Tenang Tokoku Nayaz punya solusi untuk anda memilih Busana untuk si mungil.

Busana untuk si mungil sebenarnya bisa beragam pilihan, namun ada beberapa hal yang harus di perhatikan si mungil dalam memilih busana.

Untuk busana casual pilihlah blouse atau atasan yang tidak terlalu besar atau terlalu ketat. Pilihlah yang sedikit lebih longgar.

Jangan menambahkan blazer atau jacket dengan potongan besar karena anda akan terlihat tenggelam. Gunakan cardigan tepat di bawah dada.
Ini akn memberikan efek tinggi pada pinggul anda.

Demikin untuk memlih busana untuk si mungil busana muslim pun hindari dreaa dengan potongan umbrella pada bagian bawahnya. Karena akan membuat anda tampak tenggelam. Sebaiknya pilihlah potongan A line atau yang lurus untuk mengesankan badan lebih tinggi.

Perhatikn pula kerah baju, pilihlah kerah V neck atau scoop neck, ini akan membuat leher anda terlihat jenjang. Bila anda memiliki berat berlebih hindari kerah title neck atu kerah yang tinggi, ink akan membuat and terlihat semakin pendek dan seolah - olah tenggelam.

Menambahkan aksesoris belt juga di sarankan untuk mempertegas garis antara pinggang dan kaki. Tetapi usahakan blt nya berukuran kecil dan tipis, hindari belt yang besar dan beraksesoris ukuran besar.

Busana si mungil juga sebaiknya memakai warna monocrom. Hal itu dapat membuat aksen tubuh anda terlihat lebih ramping dan tinggi, paduan motif garis vertikal juga dapat menolong sebagai penunjang penampilan anda.


Pilihlah bahan busana untuk si mungil bahan yang ringan dan jatuh. Crepe atau satin bisa menjadi pilihan.


Bila busana untuk si mungil sudah anda tetapkan pilihannya sentuhan akhirnya adalah gunakan sepatu berujung lincip . Jangan lupa pilih yang ber-heels kalau tidak terbiasa wedges bisa jadi alternatif.


Wait. Last but not least, jangan pakai tas yang terlalu besar, itu akan merusak fashion anda hari ini.


Nah mudah kan mencari busana untuk si mungil. Cantik itu gak cuma fisik lho cantik penampilan anda yang fashionable juga akan memancarkan kepribadian dan inner beauty anda.

So laddies let fashion.
Be smart and faboulous.
Be smart beauty.




Tidak ada komentar: